REBOOT FC PRINTING EXPRESS - COMPANY PROFILE

REBOOT FC



"Orang yang suka mengambil resiko adalah orang yang sukses" -Anon


Kalo teman2 tau, itu merupakan nama tim futsal yg isinya merupakan teman2 gua di Fasilkom UI. Kami lumayan jago futsal, dan ngoding. Tapi, kami gamau berenti sampe disitu. Trus mau lanjut kemana? Ini dia bentuk ke-kuy-an kami sebelumnya

Kami pernah bikin Seminar khusus orang-orang terpilih

Kami juga sempat merambah bisnis pangan

Berbekal niat, doa, dan jiwa enterpreneur kami, kami membuat yang namanya Reboot Printing Express. Kenapa? Karena kebetulan temen kami yg ilkom lagi pada mau UAS TBA, trus katanya open book. Nah trus si item ALIF ngeprint slide2 TBA. Dan seperti biasa, ada aja ide yg keluar kalo kami lagi bareng. Kebetulan kali ini yg lagi gapunya duit dan ngutang ga cuma Wapig, tapi yg lain juga pada bokek. Alhasil, muncul niatan mengkomersilkan slide ini.

Produk pertama dan andalan Reboot Printing Express
Lagi-lagi produk andalan kami

Modal non fisik udah, sekarang modal fisiknya apa? Berhubung motornya Yazid yang gedek itu udah ga idling stop system (Sistem hemat bensin pertama di dunia dimana kalo motornya ga digas, langsung mati mesinnya), jadi bisa dipake untuk delivery ke macam2 customer kami. Memang untungnya di dalam Reboot FC banyak skali talent2 terpendam yang dimiliki oleh anggota-anggotanya, dan sayang untuk tidak dimanfaatkan, seperti Jordan yang memiliki talenta merekam video2 gapenting, dan Enrico yg punya kemampuan menarik wanita hasil latihannya selama 1 tahun menjadi anggota 47 Ronin.

Urusan delivery tenang aja, selain motor Yazid, kami juga punya motor Sofyan (yang sekaligus merangkap sebagai driver kami) yang karbunya ilang-ilangan, motor Wapig yang udah ga dicuci dari semester 1, dan motor-motor lainnya yg masih normal seperti punya Asrop, Meki, Maktal, dan saya sendiri. Namun untuk hari pertama order kami, kami menggunakan motor kesayangan kami yaitu Vario Dbest punya Yazid.

Okeh segitu aja company profile kami, doakan kami supaya punya customer yang banyak dan beragam, jangan kaya matkulnya Salam 5 jari (ALIF, Maktal, Enrico, Jordan(blm fixed), Wapig). Berikut kami lampirkan testimoni dari customer setia kami. Enjoy!!

Customer pertama kali, Troy Amadeus sumringah melihat produk kami.

Driver kami, bapak Sofyan dengan motor andalan delivery kami (baru diservis lho)

Ariz, salah satu konsumen kami

PJ Komdis aja beli produk kami!

Ramean ni

Ramean ni (2)

Reboot FC (c)
All Rights Reserved

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RANKING03

Ulasan 2 - Encryption